450 Napi Lapas Kotabaru Dapat Remisi

450 Napi Lapas Kotabaru Dapat Remisi

Kotabaru-Kantor lembaga pemasyarakatan Kotabaru Kelas II B memberikan remisi umum kepada 450 warga binaan di Lapas Kotabaru tepat hari Kemerdekaaan RI, Kamis (17/8/2017). Surat keputusan pemberian remisi tersebut diberikan setiap warga binaan yang memiliki catatan berkelakuan baik selama pembinaan ke 72 HUT Kemerdekaan Indonesia.

Hal ini dikatakan Kalapas Kotabaru melalui Kasi Bimbingan Narapidana dan kegiatan kerja Tri mulyono. “Kami jelaskan dari total angka 6 warga binaan dinyatakan bebas tanpa syarat dan 10 warga binaan menyelesaikan subsidier sedangkan 434 lainnya memiliki potongan ,” jelasnya.

Sebanyak 250 warga binaan pemasyarakatan tindak pidana khusus yang terdiri dari kasus narkotika , tindak korupsi sesuai rekapitulasi tindak pidana khusus PP nomor 28 tahun 2006 dan PP nomor 99 tahun 2012 , di usulkan untuk mendapatkan potongan masa tahanan.

Tri mulyono menambahkan warga binaan pemasyarakatan untuk pidana khusus , bisa mendapatkan keringanan masa kurungan dengan syarat telah melalui masa tahanan lebih dari sepertiga kurungan ,” tambahnya ( Ani )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply