DPRD Kotabaru Terima Kunjungan DPRD Tanbu

0
61 views

Kotabaru – Kantor DPRD Kotabaru kembali mendapat kehormatan dikunjungi Ketua dan anggota Dewan dari Kabupaten lain , kali ini senin ( 28/08/2017 ) yang melakukan kunjungan dari DPRD kabupaten Tanah Bumbu.
Mereka yang hadir dari Pimpinan dan anggota serta Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di Ruang Aspirasi kantor DPRD Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru H.Afisah, S.Sos M.AP menyambut hangat dan gembira kedatangan para anggota DPRD kabupaten tetangga apalagi kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah ZA, SE MH dan wakil Ketua H. Hasanuddin S.Ag serta Ketua Pokja DPRD Syamsisar , S.PD.I , MM . dan Anggota DPRD lainnya antara lain H. Andi Tanrang , Sahrifin, La ode Subhan, Tri Joko Siswanto , Abdul Rahim , Iwan Sulaiman , Mahyudin \
“Terima kasih kedatangannya di Kotabaru tapi maaf tidak semua anggota DPRD Kotabaru bisa menyambut karena masing masing sedang melakukan tugas Komisi masing masing,’” ujarnya.

Afisah mengatakan “ kunjungan kerja DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di DPRD Kabupaten Kotabaru adalah dalam hal mengakomodir tugas tugas dewan . “ kenapa kita bikin simple itu untuk membuka ruang seluas luasnya kepada masyarakat sehingga sangat fleksibel sekali misalnya DPRD ini urgent jadi kami dahulukan dan ada yang kami kesampingkan itu yang menjadi alasan kami dan prioritas untuk tugas dan fungsi itu cenderung kami optimalkan ke AKD tidak ke Pokja karena ditata tertib kami itu ka ada AKD yang dioptimalkan.

Tetapi bagaimana untuk ending terakhir kolektif kolegia di singkronisaikan seluruh pimpinan AKD rapat internal DPRD. H. Syamsisar Pokja Tanah Bumbu mengatakan kami sangat menarik bagaimana punya Kotabaru ini sangat simple sekali dan kami kesini juga membahas persidangan pembahasan di raperda kami melihat di Kotabaruini adalah kiat kita dan formula formula yang lebih mempercepat pembahasan pembahasan Raperda tapi tidak mengurangi kaedah kaedah hukum.

Kami akan mencoba , sehingga proses pembahasan Raperda di Tanah Bumbu di akan panjang. Dan kami akan rubah peringkasan peringkasan yang lebih bagus. ( Ani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here