Jalin Kerukunan, Warga Desa Gedambaan Gelar Jalan Sehat

0
43 views

Kotabaru- Peringatan HUT RI ke 72 ratusan SD dan SMP serta warga Desa Gedambaan kecamatan Pulau Laut Utara mengikuti jalan sehat Minggu ( 27/8/2017) kegiatan digelar di halaman balai Desa dengan menempuh jarak sekitar 2 kilometer start dan finish dari depan balai Desa.

Peserta cukup ramai diperkirakan lebih dari dua ratusan peserta ikut meramaikan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 72 khususnya Desa Gedambaan,’ kata panitia.

menurutnya, ini puncak dari rangkaian kegiatan dipilihnya jalan sehat karena merupakan olah raga populer di masyarakat sehingga kegiatan pada pagi ini juga berlangsung meriah
selain itu jalan sehat karena merupakan olah raga populer dimasyarakat sehingga kegiatan pada pagi sangat meriah dan tujuan nya untuk menjalin persaudaraan antar masyarakat sendiri.

Kami juga menyediakan Doorprize bagi peserta jalan sehat dengan hadiah utama Kulkas dan beberapa perabotan dapur lainnya telah disiapkan panitia jalan sehat kata ,” Kepala Desa Gedambaan Wardihang,S.Sos.

Acara jalan sehat diramaikan dengan hiburan dan juga pembagian hadiah yang dilakukan melalui pengundian kupon ,
Terpisah kehadiran Babinsa Koramil 1004/ Kotabaru wilayah Sarang Tiung dan Gedambaan Sersan Satu Ahmad Sarip mengatakan ini adalah untuk memberikan support ( dukungan ) kegiatan yang positif di Desa ini yang penting kekompakan dan kebersamaan warga dan acara berlangsung aman dan kondusif,” pintanya ( ani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.