Kapolda Kalsel Jenguk Anak Penderita Leukimia di RSUD Ulin

0
118 views

Pertemuan Haru Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan Anak Penderita Leukimia dan Kanker Tulang Siti Fatimah (8) dan Kakaknya Maswi (12). Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. sengaja mengosongkan waktunya untuk menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Kota Banjarmasin dan melihat langsung kondisi anak-anak penderita Leukimia khususnya Siti Fatimah yang sudah sebulan berada di RSUD Ulin melawan penyakitnya, Selasa (29/8/2017).

“Iya menjenguk Siti Fatimah yang di rawat di ruangan anak Hermatologi Onkologi Tulip RS Ulin Banjarmasin, yang hanya di damping Kakaknya Maswi,” jelas Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel sengaja tidak memberi tahu rencana kegiatannya menjenguk Siti Fatimah, Maswi dan anak-anak penderita Leukimia lainnya, Kapolda Kalsel nampak akrab dan mencium kening mereka yang tengah berjuang melawan Leukemia dan Kanker Tulang.

Dari keterangan yang beredar, orang tua Siti Fatimah dan Maswi mengalami gangguan jiwa dan rumah mereka terbakar.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta rombongan pada kesempatan itu memberikan santunan kepada 25 orang pasien lainnya yang menderita penyakit yang sama dengan Siti Fatimah maupun kepada anak-anak lainnya yang dirawat di RSUD Ulin, dan berharap penderita Leukimia dan Kanker Tulang mendapatkan perhatian yang khusus. “Tidak lupa kami mendoakan Siti Fatimah, Miswa dan anak-anak penderita Leukemia lainnya agar selalu kuat dalam perjuangan dan keluarganya bisa selalu sabar,” doa Kapolda Kalsel beserta rombongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.