Polda Kalsel Gelar Press Conference Pungli Oknum Polisi di HST dan Pemberian Reward

0
44 views

Adanya video viral yang beredar di media sosial terkait pelanggaran yang dilakukan personil Anggota Polri Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.iK mengatakan saat ini prosesnya sudah sampai pada tahap penyidikan oleh Propam Polda Kalsel, dan Senin 21 Agustus 2017 Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana akan menggelar Press Conference terkait hal tersebut.

Kapolda Kalsel melalui Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.iK meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Hulu Sungai Tengah dengan ketidak nyamanan pemberitaan yang sekarang ini menjadi viral, meskipun sampai saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, proses pemeriksaan kita serahkan semuanya ke bagian Propam Polda Kalsel.

Menyikapi hal tersebut, kepada seluruh personil Polri di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan khususnya Polres Hulu Sungai Tengah agar tidak melakukan pelanggaran ataupun tindakan tidak terpuji lainnya kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tindak tegas pelanggar, jangan ada pungli,” tegas Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.iK.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memberikan apresiasi dan reward yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah berperan aktif memberikan perhatian dan penilaian kepada Polri agar dalam menjalankan tugas lebih baik kedepannya, sebagai penegak hukum, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah seharusnya Polri memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, seperti yang digaungkan Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yakni Polri yang Promoter (Profesional, Moderen, dan Terpercaya), kejadian seperti ini jangan sampai terjadi dan terulang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.