XL ResmikanTaman Kota Air Mancur DukungPenetrasi 4G LTE di Banjarbaru

0
64 views

PT. XL Axiata,Tbk. (XL Axiata) secara resmi memperkenalkan Landmark XL Taman Air Mancur, Minggu Raya Banjarbaru pada Senin, 28 Agustus 2017. Landmark in imerupakan salah satu bentuk komitmen XL Axiata dalam mendukung kemajuan kota Banjarbaru. Walikota Banjarbaru, Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si menyatakan apresiasinya terhadap XL Axiata melalui sambutan yang  di Taman Air Mancur Minggu Raya Banjarbaru.

General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan Area, Eko Setyawan mengatakan, “XL sangat mendukung kemajuan kotaBanjarbaru. Dukungan ini kami berikan melalui beragam aktifitas, salah satu pendirian landmark XL ini. Semoga dengan adanya Landmark ini, dapat mendukung aktifitas masyarakat kota Banjarbaru sehari-hari terutama dalam pemanfaatan layanan 4G LTE dari  XL”.

Salah satu program promo yang mendapatkan sambutan sangat bagus dari pelanggan adalah “Xtra Combo” yang menyediakan paket “YouTube Tanpa Kuota”.Promo ini menawarkan benefit berupa akses gratis ke YouTube hingga kuota tertentu, serta bonus menarik untuk layanan telepon dan SMS.

XL turut memperkenalkan produk terbaru yang dikenal dengan Super Ngobrol. Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa bataske semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batasmelalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.

Saatini XL memiliki  jumlah pelanggan data sebanyak 68% dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,  XL  Axiata terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan, terutama jaringan data dengan antara lain melalu iperluasan cakupan layanan, menjaga stabilitas layanan, serta meningkatkan kapasitas jaringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.