Bid Humas Polda Kalsel Lakukan Upaya dan Antisipasi Radikalisme di Media Sosial

Bid Humas Polda Kalsel Lakukan Upaya dan Antisipasi Radikalisme di Media Sosial

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifa’I SIK, Selasa (19/9/2017) pukul 08.00 wita, memberikan Materi tentang Penggunaan Media Sosial dan Radikalisme yang Beredar Di Media Sosial.

Pemberian materi tersebut kepada para Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kalimantan Selatan yang hadir sebagai peserta dalam kegiatan Pelaksanaan Quick Wins Program I tentang “Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila”, bertempat di Hotel Novotel Km.27 Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Direktur Binmas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Tata Suwarta M.H. yang pada kesempatan itu menekankan dalam Pelaksanaan Program Quick Wins yang tercantum dalam renstra Polri 2015-2019, adalah salah satu penekanan Kapolri untuk meningkatkan percepatan dan peningkatan pelaksanaan tugas pokok Polri dari waktu ke waktu. Untuk itu, kepada para Satgas dituntut lebih aktif dan cepat dalam mengirimkan laporan secara detail dan Dir Binmas Polda Kalimantan Selatan menjelaskan tentang tahap I program Quick Wins yakni penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila. Di sini para Satgas diminta untuk bekerja secara baik sesuai dengan rencana aksi dan tindak lanjutnya.

Dimana tujuan dari program Quick Wins Program I adalah meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara dan semua orang yang secara sah berada di wilayah NKRI terutama aksi kekerasan dan radikal.

Sebelum kegiatan sosialisasi di tutup dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan giat foto bersama.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan