Paman Birin Cemas Narkoba Bikin Daya Saing Masyarakat Lemah

Paman Birin Cemas Narkoba Bikin Daya Saing Masyarakat Lemah

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyambut baik kehadiran lembaga ssosial Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) yang sudah hadir kota/kabupaten di Kalsel. Untuk itu gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini berharap kiprah organisasi ini mampu mencegah penyalah gunaan narkoba yang makin marak.

“Dampak narkoba jika tak segera ditanggulangi sangat luar biasa, tidak mustahil daya saing masyarakat Kalsel akan terpengaruh,” katanya usai acara menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Rapat Kerja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalimantan Selatan, Sabtu (29/9/2017) di Ruang Abdi Persada Pemprov Kalsel.

Narkoba di Kalsel cukup signifikan berkembangnya sangat pesat, kita butuh kekuatan seluruh komponen termasuk kekuatan rakyat .

“Hari ini ada APAN (Aliansi Pemuda Anti Narkoba) mulai bergerak juga , dan saya berharap seluruh komponen lainnya baik pemuda maupun masyarakat atau organisasi apa saja kita sama-sama melawan terhadap penyalahgunaan narkoba ini,” paparnya. ida

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan