Persatuan Benteng Keutuhan NKRI 

0
38 views

Kotabaru,Info Banua.Anggota MPR RI M.Dardiansyah mengatakan, musuh utama bangsa adalah perpecahan. Karena itu, anak-anak bangsa perlu terus membangun komitmen persatuan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan Pancasila, kita bisa bersatu dan ini menjadi kekayaan yang tak ternilai harganya yang kitailiki,katanya saat memberikan materi Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di kotabaru,Selasa (9/9/2017).

Pesatuan tersebut ditegaskan Dardiansyah mesti menjadi hal yang senantiasa disyukuri dan dirawat dengan baik oleh anak-anak bangsa,karena kita bangsa yang sangat majemuk.

Jika kita melakukan napaktilas sejarah, banyak negara bisa bubar dan terpecah menjadi beberapa bagian,hanya karena kurang persatuan dan kesatuan

Dardiansyah mendorong generasi muda untuk membangun semangat kerja keras dan gotong oyong. Dia menyebut, bangsa yang kalah adalah karena generasinya yang lemah,dan kurang mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Dardiansyah mengajak generasi muda tidak saja bercita-cita menjadi tetapi harus juga dapat menggalang rasa persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa.

Persatuan merupakan dasar utama kita dalam menjaga keutuhan NKRI,pungkas Dardiansyah di hadapan generasi muda di Kabupaten Kotabaru,Kalimantan Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here