Atlet Menembak Kotabaru Borong 2 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu

Atlet Menembak Kotabaru Borong 2 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu

Kotabaru-Kontingen Kotabaru mendulang medali dari Cabang olahraga menembak pada ajang Porprov Kalsel x di Tabalong 2017.

Hal ini dikatakan Ketua cabang olahraga menembak HM Faruk Syahdan Kamis (12/10/2017), cabor menembak kotabary berhasil meraih tujuh medali, masing masing 2 emas dan 2 perak dan 3 perunggu.

“Mudah mudahan kita bisa menambah medali karena masih ada beberapa cabor yang kita ikuti belum final,” kata faruk.

Sekretaris cabor menembak H Anang Fajeri menambahkan pada.Porprov kali ini atlet menembak rfle match puteri perorangan oleh Wayne Aulia Pradheta. Dari kelas air rifle match puteri beregu oleh Wayne Aulia Pradheta Gina Faritha dan Nurin Raisya Pernama.

Sedangkan dua medali perak dikelas air riffle putera perorangan oleh Vincen K Edisob dan kelas air rifle putera beregu putera oleh Muhammaf Ramadhani. Vincent K. Edison dan Ivan Rahadi.

Selain dua emas dan dua perak cabor menembak Kotabaru juga berhasil meraih tiga medalu perunggu . Masing masing kelas air rifle Match putera youth beregu oleh Bahus Sadewo Putro Pangestu.

Kelas air pistol puteri perorangan pera oleh Ivana K. Edison serta air pistol beregu puteri perunggu atas nama Ivana K Edison, Hasna Shofiya dab Jamrah.

Total hingga sore kamis berhasil membuat kotabaru naik ke posisi ke 10 dengan menggeser hulu sungai tengah.

Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru optimis bahwa cabang menembak Jumat masih berpeluang besar untuk menambah medali dikelas yang lain (ani)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan