Hebat ! Dikomandoi Edy Suyanto, Taekwondo Kotabaru Raih 2 Emas , 2 Perak dan 5 Perunggu

Hebat ! Dikomandoi  Edy Suyanto, Taekwondo Kotabaru Raih 2 Emas , 2 Perak dan 5 Perunggu

Kotabaru – Taekwondo Kotabaru sukses mendapatkan dua medali emas, dua perak dan lima perunggu dalam acara pekan olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke X di Tabalong 2017 Kamis (12/10/2017).

Sekretaris Taekwondo sekaligus pelatih kontingen Tahta Syam Utama Persada menyebutkan mereka sukses menggondol medali yang dipertandingkan di kategori kyorugi . Tim telah tampil habis habisan untuk menjadi yang terbaik .para atlet bertalenta tinggi yang diturunkan tersebut membawa nama baik untuk diri sendiri . Selain itu mengusung bendera kabupatennya.

Ia menjelaskan peraih medali emas direbut Sellyna Oktavia under 73 kg putri setelah berhasil menumbangkan petarung asal Barito Kuala sedangkan Rika Putri Aulia juga mendapatkan kemenangan dikelas Under 67 Kg Pi mengalahkan Banjarmasin.

Satu mendali perak diraih dengan M. Fakhrizal dikelas undet 58 Kg pa dan satu lagi medali perak dikelas putri diraih putri Chari under 63 kg putri.

Selanjutnya, peraih medali perunggu di kelas putra diraih Dedy Renaldi under 63 kg putra dan Alvian juga meraih perunggu dengan Ov.87 kg putra. Muhammad A.P under 80 kg putra dan Dhiya Rona under 53 kg putri. Sedangkan untuk kelas putri mendapatkan perunggu di peroleh oleh Irma Amelia P under 53 kg putri.

Mudah2an besok Jumat kami bertanding lagi bisa menambah satu medali emas.lagi sebagaimana yang di harapkan dan kami optimis bisa mendapatkan minimal satu,” harap pelatih taekwondo Tahta .

Ajang ini juga menjadi pemanasan dan tolak ukur berlaga di.porprov berikutnya , mengukur kemampuan atlet dalam tehnik yang dapat selama latihan guna meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi dimasa akan datang” katanya

Menurutnya tercapainya medali emas .perak dan perunggu tidak terlepas dari peran pengurus cabang olahraga taekwondo H. Edi Suyanto selaku ketua umun taekwondo Kabupaten Kotabaru.

Kami berharap untuk.olahraga ini pemerintah daerah memperhatikan sarana dan prasarana baik dari segi peralatan dan perlengkapan dan juga uang pembinaan untuk pelatih dan atlet.

“Semoga kedepan taekwondo bisa lebih maju dan semua progran dijalankan dan direalisasikan ,” pungkas Tahta. (ani)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan