20 Perwakilan Mahasiswa se Kalsel Ikrar Perang Melawan Narkoba

0
74 views

Elemen mahasiswa di Kalsel juga ikut prihatin dengan makin maraknya peredaran narkoba di Indonesia. Untuk itu sebagai bagian dari generasi muda pewaris bangsa 20 perwakilan mahasiswa yang ada di Kalsel ikut tergerak menjadi motivator dan penggerak gerakan mahasiswa melawan narkoba di kampus masing-masing.

Kegiatan diskusi bersama mahasiswa dilaksanakan Rabu (19/10/2017) tersebut berjalan lancar, bahkan perwakilan mahasiswa mengajak seluruh elemen generasi muda prihatin dan menyatakan perang melawan narkoba .

Narasumber pada acara diskusi ini yakni, Kepala BNNP Kalsel Drs Marsauli Siregar, SH dan H. Ipansyah, SE, MM

Dalam paparan materi, dijelaskan pengertian Narkoba, jenis jenis Narkoba, dampak penyalahgunaan Narkoba juga dihimbau kepada peserta agar dapat turut mengkampanyekan mengenai bahaya Narkoba kepada lingkungan sekolahnya.

Dalam sesi tanya jawab peserta menanyakan mengenai definisi P4GN, strategi penyampaian pesan P4GN, cara menghadapi teman sekolah yang sudah kecanduan Zenith.bagaimana mengatasi atau memeberikan nasehat yg pecandu narkoba

Di jawab oleh kabid P2M.definisi narkoba dan apa itu P4GN.serta di berikan simulasi bagaimana caranya menginisiasi komunikasi terhadap pecandu narkoba yg juga adalah teman kita.

Rel /ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.