Perusahaan Pembiayaan di Kalsel Jadi Mitra BNNP Kalsel Perangi Narkoba

0
76 views

Sebanyak 20 peserta dari 16 perusahaan yang bergerak dibidang usaha pembiayaan melakukan dialog dan diskusi persoalan narkoba di Kalsel “Menangkal Peredaran Narkoba di Kalangan Perusahaan” di Kalsel. Persoalan ini diangkat bersama BNPP Kalsel, Rabu (11/10/2017) di Aula BNNP Kalsel.

Kegiatan tersebut menampilkan nara sumber dari BNNP Kalsel  Kabid P2M H Ipansyah, SE, MM, Kasie Pencegahan Iskandar Adam, SKM, MM. Tujuan kegiatan, guna meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat luas khususnya Pekerja untuk terciptanya proses perubahan dan tumbuhnya karakter serta perilaku anti penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba

Memberikan pemahaman yang jelas dan tegas kepada Pekerja mengenai berbagai dampak buruk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta upaya pencegahan yang diterapkan secara nyata.

Hasil kegiatan, dalam diskusi tanya jawab, peserta menanyakan mengenai penyalahgunaan PCC yang sedang marak. Penyebab, efek & kasus carnophen. Serta Peran perusahaan dalam P4GN.

Banyak hal yang dapat dilakukan perusahaan dalam turut serta mencegah penyalahgunaan Narkoba antara lain memasukkan P4GN di dalam program CSR, dan diberlakukannya tes urine secara berkala. Juga penting adanya peraturan perusahaan mengenai sanksi bagi penyalahgunaan Narkoba.

rel/ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here