LPSE Kotabaru Sosialisasi Pengadaan Barang Secara Online

LPSE Kotabaru Sosialisasi Pengadaan Barang Secara Online

Kotabaru – Layanan pengadaan secara electronik ( LPSE) Kabupaten Kotabaru, menggelar sosialisasi peraturan perundang undangan tentang pengadaan barang /jasa secara Electronik di Oproom Hotel Grand Surya, Kamis (2/11/2017). Dengan tema ” Peran Pengguna Anggaran ( PA) dalam pengadaan Barang / jasa secara electronik guna percepatan pembangunan daerah.

Ketua LPSE Kabupaten Kotabaru Rusian Noor dalam paparannya mengatakan sosialisasi ini kami laksanakan dalam rangka agar pengguna Anggaran SKPD Kabupaten Kotabaru lebih optimal dan berperan dalam rangka pengadaan barang dan jasa secara electronik mulai dari perencanaan sampai dengan monitoring evaluasi dan pelaporan.

Pengadaan barang dan jasa secara electronik merupakan program pemerintah dalam rangka meningkatkan efektifitas. Efisiensi. Transparansi dan akutabilitas pelaksaan pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Maka dari itu kata rusian untuk menggenjot kemajuan pembangunan khususnya dalam bidang pengadaan dan jasa ini kami fokuskan.

Semakin cepatnya perubahan dan perkembangab pelaksaan barang dan jasa secara electronik membutuhjab perhatian para pengguna anggaran dalam rangka proses pelaksanaan barang dan jasa pemerintah. “, katanya

Assisten perekonomian pembangunan dan kesra Sekda Kotabaru Drs. Joni Anwar mengatakan sosialisasi ini kegiatan yang sangat positip dalam rangka kemajuan dan meningkatkan kinerja pemerintah daerah khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa dan juga dapat lebih optimal serta trus memberikab kontribusi dan peran aktip demi terciptanya 100 % procurement, ” katanya.

LKPP RI Ichwan Makmur Nasution menyampaikan pentingnya peran pengguna pengadaan barang dan jasa secara electronik mulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan. Seperti SIRUP ( sistem informasi rencana umum pengadaan).

Acara ini dihadiri Assisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Sekda kotabaru Drs. Jhoni Anwar. Dan nara sumber dari direktorat pengembangan sistem pengadaan secara electronik LKPP RI dan juga seluruh pengguna anggaran di masing masing SKPD.

ani

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan