BNNP Kalsel Undang 200 Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP, Mahasiswa Bahas Pencegahan Narkoba

BNNP Kalsel Undang 200 Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP, Mahasiswa Bahas Pencegahan Narkoba

BNNP Kalsel terus bergerak melakukan sosialisasi bahayaa narkoba kepada semua elemen, salah satunya mengundang 200 orang perwakilan dari anggota TNI AL, pelajar, mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta organisasi kepemudaan se-Kalsel tahun 2017. Untuk membahas dan diskusi upaya mengatasi narkoba di Kalsel.

Kegiatan digelar Senin (13/11/2017) di Aula Lanal Banjarmasin, dengan narasumber dari BNNP Kalsel H. Ipansyah, SE, MM. Serta pejabat dari TNI-AL Banjarmasin.

Dalam paparan materi dijelaskan bahaya Narkoba, berbagai upaya P4GN yang telah dilakukan BNNP Kalsel dan informasi P4GN yang dapat dipahami seluruh lapisan masyarakat termasuk diantaranya Instansi Pemerintah, Kepala Sekolah SMP, SMA, sederajat, Pelajar, Mahasiswa, Toga, Todat, Tomas dan Organisasi Kepemudaan.

Dalam sesi tanya jawab, dibahas beberapa hal yakni, cara agar informasi P4GN sampai kepada masyarakat yang ada di pelosok Kalsel BNN dapat membina sekelompok pemuda Kalsel untuk membangun konten informatif dan menarik untuk membantu memviralkan P4GN.

Upaya BNN dalam menghadapi anak jalanan yang menyalahgunakan narkoba. Kondisi anak-anak yang orang tuanya merupakan penyalahguna narkoba.

Diharapkan peserta dapat menyebarluaskan informasi P4GN baik melalui media konvensional maupun media sosial (instagram, blog, youtube, wa, twitter, dll) sebagai upaya kontribusi yg dapat dilakukan tanpa biaya besar dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di Kalsel.

Rel/ida

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan