Ibu-ibu Pengajian Mesjid Al Haq Banua Anyar Bantu Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Ibu-ibu Pengajian Mesjid Al Haq Banua Anyar Bantu Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Ibu-ibu peserta pengajian di Mesjid Al Haq Banua Anyar, ikut prihatin terhadap maraknya kasus narkoba di Kalsel. Untuk itu ratusan ibu-ibu ikut pedulu dan aktif membantu sosialisasi bahaya narkoba dilingkup kampung dan keluarga masing-masing.

Hal ini agar peredaran narkoba yang berusaha masuk kesemua lini dan masyarakat di Kalsel harus dicegah. Agar tak jatuh korban yang menyasar generasi muda, lewat pengajian rutin di mesjid-mesjid BNNP Kalsel juga aktif melakukan sosialisasi bahaya narkoba.

Upaya ini memang dilakukan BNNP Kalsel pada Jumat (10/11/2017), di Ruang Induk Mesjid Al Haq Banua Anyar memberikan materi bahaya dan dampak narkoba. Sekitar 200 jemaah pengajian ibu-ibu terlihat memadati kegiatan yang dipandu Haji Ipansyah,SE,MM.

Materi yang disampaikan, soal kondisi/ gambaran Penyalahgunaan Narkoba di Kalsel umumnya dan Banjarmasin khususnya. Bahaya dan Dampak penyalahgunaan Narkoba
3. Ciri-ciri penyalahguna Narkoba. Tindakan yang harus diambil bilamana ada anggota keluarga yang menjadi penyalahguna Narkoba.

Di akhir paparannya Narasumber meminta dukungan dari seluruh jemaah yg hadir untuk bersama sama berperan serta menciptakan Kalsel bersih dari Narkoba, karena tanpa dukungan dari seluruh komponen masyarakat maka upaya penamggulangan Narkoba di Kalsel tidak akan berhasil. Sosialisasi berjalan aman dan lancar dan berakhir sebelum sholat Isya dimulai.

Rel/ida

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan