Inovasi DHL Memenangkan Penghargaan Supply Chain Asia

Inovasi DHL Memenangkan Penghargaan Supply Chain Asia

Pada acara 2017 Supply Chain Asia Awards yang diadakan pada malam terakhir, Pang Mei Yee, Wakil Presiden dan Kepala Inovasi, Penyelesaian Solusi dan Manajemen Pelayanan untuk DHL Asia Pacific, diberi nama Supply Chain Woman of the Year untuk lagu yang konsisten mencatat dalam mendorong praktik logistik inovatif di seluruh wilayah ini. Penghargaan bergengsi ini mengakui wanita yang telah unggul dalam sektor rantai pasokan dan telah menunjukkan inisiatif untuk mendorong industri maju.

 

“Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini sebagai bukti komitmen tak kenal lelah dari tim Pusat Inovasi Asia Pasifik dalam mempromosikan bagaimana bisnis dapat menerapkan inovasi logistik terkini di sini dan saat ini,” kata Pang tentang memenangkan penghargaan ini.

 

“Pusat inovasi telah berusaha untuk menunjukkan bagaimana mengubah gangguan menjadi hasil yang konstruktif bagi industri logistik di Asia – menguji dan mengeksplorasi teknologi baru seperti robot IOT, otonom dan kolaboratif serta analisis lanjutan – dan sangat menarik untuk melihat karya kami diakui sebagai yang terdepan. untuk profesional logistik di Asia Pasifik. ”

 

DHL tetap berkomitmen untuk mempelopori inovasi di seluruh Asia, dengan investasi besar baru-baru ini di Hub Asia Selatan, Pusat Regional Tingkat Lanjut (ARC) dan Pusat Inovasi Asia Pasifik (APIC) di Singapura – yang semuanya menampilkan otomasi, teknologi kendaraan listrik, dan inovasi logistik lainnya.

 

Penghargaan Supply Chain Asia Awards 2017, yang mengambil tema inovasi tahun ini, bertujuan untuk mengenali perusahaan yang telah berinisiatif untuk berinvestasi dalam strategi inovatif dan menerapkan teknologi yang efektif.

 

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia

 

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Keluarga DHL divisi kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, transportasi ekspres, jalan raya, udara dan laut internasional ke manajemen rantai pasokan industri.

 

Dengan sekitar 350.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, yang memungkinkan arus perdagangan global. Dengan solusi khusus untuk pasar pertumbuhan dan industri termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen yang telah terbukti terhadap tanggung jawab perusahaan dan kehadiran yang tak tertandingi di pasar berkembang, DHL diposisikan dengan tegas sebagai “perusahaan logistik untuk dunia”.

 

DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup menghasilkan pendapatan lebih dari 57 miliar euro pada 2016.

 

Rel/ida

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan