2018, Semua Dosen STIKIP PGRI Lulus Bersertifikasi

0
73 views

Sebanyak 1.004 mahasiswa diwisuda sebagai sarjana pada sidang terbuka Wisuda ke – 26 dan Dies Natalies ke – 31 Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Banjarmasin berlangsung di Ballroom Himalaya Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Rabu, (29/11/).

“Sejak Tahun 2016 sampai 2017, STIKIP PGRI telah meluluskan sebanyak 2.310 orang. Ini prestasi yang cukup membanggakan dan kedepan semoga terus bisa ditingkatkan lagi,” ujar Ketua STIKIP PGRI Banjarmasin Abidinsyah.

Abidin mengatakan, saat ini sudah ada 35 dosen yang telah lulus sertifikasi. “Jadi dosen yang mengajar di STIKIP PGRI Banjarmasin yang lulus sertifikasi jumlahnya terus bertambah. Tentunya diharapkan lulusan bisa lebih berkualitas. Target kami di tahun 2018 seluruh dosen STIKIP PGRI Banjarmasin semuanya sudah lulus sertifikasi,” ujarnya.

Untuk tahun 2017 ini, lanjut Abidinsyah, total mahasiswa yang diwisuda sebanyak 1004 orang. “Ada enam wisudawan yang mendapatkan nilai terbaik dengan kualifikasi pujian,” paparnya.

Abidinsyah mengharapkan kepada para wisudawan agar terus belajar untuk memenuhi studi lanjut. “Tingkatkan juga ikatan batin dengan almamater dan jadilah guru yang profesional dan bermartabat. Kemudian berdedikasi tinggi meningkatkan mutu pendidikan untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri para orang tua dan keluarga wisudawan, juga tampak hadir Kepala Kementrian Agama Kalsel Noor Fahmi dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel Muhammad Yusuf Effendi.

rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.