Anggota MPR RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Teluk Tiram Banjarmasin

0
52 views

Banjarmasin,Info Banua.Anggota MPR/DPD RI Habib Hamid Abdullah menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di kediaman salah satu tokoh masyarakat teluk Tiram Banjarmasin,Senin (12/2/2018).

Sosialisai dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat sekitar teluk Tiram dan sekitarnya serta perwakilan generasi muda di Kota Banjarmasin.
Sosialisi empat pilar ‎bertujuan untuk kembali memupuk dan menumbuhkan semangat dan motivasi tinggi terhadap kebangsaan.

Menurut Habib Hamid Abdullah empat pilar kebangsaan penting dipahami dan ditanamkan pada seluruh generasi bangsa Indonesia. Karena, banyak kepentingan bangsa lain terhadap Indonesia di era globalisasi ini yang dapat melunturkan pemahaman kebangsaan kita.

Kita harus memahami dan menanamkan nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan dengan baik, maka Indonesia akan menjadi bangsa Produktif,dengan nilai kebangsaan yang luhur yang telah kita miliki sejak dulu.

“Saat ini pengaruh luar atau budaya luar sangat deras masuk ke negara kita,yang jika tidak di bentengi akan dapat menggerus kepribadian Bangsa.Setiap bangsa memiliki kepribadian dan pandangan hidupnya yang berbeda,baik bagi negara luar belum tentu baik dan sesuai dengan kepribadian Bangsa Indonesi,Jelasnya.

Kita sebagai bangsa Indonesia yang sejak lahir dan di besarkan di negara ini telah memiliki nilai dan kepribadian luhur sebagai identitas kita,harus dapat kita pertahankan sampai kapanpun,tegas Habib Hamid Abdullah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.