Sinergi Pemerintah Dan Masyarakat Dapat Ciptakan Pembangunan Yang Merata

0
37 views

Martapura,Info Banua.Anggota MPR RI H.M.Dardiansyah menekankan kepada masyarakat di Kabupaten Banjar,untuk turut aktif selalu memperhatikan bahkan kalau perlu terlibat pada proses-proses pembangunan di segala bidang,hal tersebut di tegasaknnya saat memberikan paparan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan,Rabu (7/2/2018),di Karang Intan Martapura.

Menurutnya Peran masyarakat bekerja sama dengan pemerintah baik pusat maupun daerah akan semakin meningkatkan keterlibatan dan tanggung jawab bersama berkaitan dengan pelaksanaan dan pengawasan pembangunan.

Dengan adanya desentralisasi menyebabkan adanya transfer kekuasaan dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, maka perlu sinergi yang sangat baik antara pemerintah pusat dan daerah agar harmoni pembangunan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Melalui sosialisasi Empat Pilar MPR ini, Dardiansyah mengajak seluruh masyarakat agar terlibat pada program-program pengabdian sehingga tenaga pembangunan berasal dari masyarakat setempat. Selain itu pemerintah pusat dapat memfasilitasi pemenuhan kebutuhan di wilayah sehingga dapat tercipta pembangunan yang merata di seluruh wilayah.

“Saya berharap, suluruh warga kabupaten Banjar khususnya desa Karang Intan dan seluruh Indonesia Umumnya, mampu terlibat pada proses-proses pemerataan pembangungan utamanya pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.Saya pribadi akan terus terlibat dalam mensinergikan antara pemerintah pusat dengan daerah agar terjadi keselarasan yang baik pada kelancaran pembangunan ini,tegas Dardiansyah.

Dalam Sosialisasi Empat Pilar di Desa Karang Intan di hadiri oleh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat Kabupaten Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here