Jaga Sinergitas Dandim Silaturahmi Bersama Wartawan

0
101 views

Kotabaru – Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas komando distrik militer ( Kodim ) 1004/kotabaru melalui Letkol Inf. Rony FItriyanto mengadakan pertemuan dengan wartawan di ruang kerjanya makodim 1004, Selasa (13/3/2018)

Dandim 1004/Kotabaru Letkol inf. Rony Fitriyanto dalam sambutanya mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa bertemu dengan rekan rekan wartawan dan kodim ingin terjalin silaturahmi lebih dekat lagi dengan insan pers di kabupaten Kotabaru sehingga kedepan lebih harmonis.

“Hikmah dari silaturahmi diharapkan apabila terjadi gesekan gesekan antar anggota dengan masyarakat di sampaikan langsung kepada dirinya agar cepat di selesaikan ,” tutur Letkol Inf Roni Fitriyanto Lulusan Abituren Akademi Militer tahun 2000 tersebut.

Dia juga mengatakan, keberadaan kodim ini implikasi masyarakat sekitar harus ada , tanpa ada publikasi dari rekan rekan media kegiatan tidak akan diketahui masyarakat.

Media memiliki peranan yang sangat penting yakni bisa membentuk opini atau merubah opini masyarakat dan dapat memberikan pandangan kepada masyarakat yang bisa membuat pemberitaan berimbang dan obyektif.

Lebih jelas dikatakan ada tugas yang di emban personnel TNI menjaga stabilitas keamanan kegiatan kesejahteraan masyarakat juga menjadi pilar utama pihaknya di antaranya program ketahanan pangan.

Lana wartawan harian kalsel post mengatakan meapresiasi acara silaturahmi dan kemitraan dengan Kodim 1004 ini.

Diharapkan dengan adanya kemitraan tersebut ada sikap saling menghargai profesi masing – masing agar tidak terjadi kesalahpahaman, tentunya kami baik awak media cetak. Online dan TV berusaha bekerja secara profesional sesuai pedoman pada UU Pers dan kode etik Jurnalistik,” papar Lana dikenal sapaannya.

Turut menghadiri Pasi Intel Amo , Wartawan Media Cetak, online dan TV. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here