Peduli Kinerja Polri, Pemkab Tala Terima Penghargaan Kapolda Kalsel

0
48 views

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaunching salah satu aplikasi online berbasis digital atau android yakni “SASIRANGAN” (Selalu Aktif dan Siaga, Rakyat Senang dan Nyaman) untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan Kepolisian yang digelar di Duta Mall Banjarmasin, Jum’at (6/4/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalimantana Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melakukan prosesi panandatanganan prasasti Pusat Kendali Kamtibmas Tuntung Pandang 98 Polres Tanah Laut, yang merupakan.

Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang di Wakili oleh Sekretaris Daerah Tanah Laut Drs H Syahrian Nurdin M.Si atas bantuan dan dukungannya kepada Institusi Polri khususnya Polres Tanah Laut dengan memberikan hibah teknologi Pusat Kendali Kamtibmas Tuntung Pandang 98 Polres Tanah Laut.

Ada 30 titik CCTV yang dipasang di tempat tempat strategis di Kabupaten Tanah Laut. Pemasangan CCTV ini mulai dari Pasar,Bank dan Kantor Pemerintahan. Tujuannya agar setiap pergerakan masyarakat termonitor di sentral kendali tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.