Pengantar Memasuki Masa Purna Bhakti Kadivim Kanwil Hukum Dan HAM Kalimantan Selatan

0
128 views

Pensiun/Purna bhakti adalah masa dimana seseorang yang sudah tidak diharuskan untuk bekerja lagi (tidak aktif) dalam suatu organisasi atau instansi dikarenakan usianya sudah memasuki waktu yang telah ditentukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berhenti dalam aktifitas kegiatan organisasi dengan mencapai masa purnabhakti itu tidak mudah dan atau tidak dapat dicapai oleh seluruh aparatur sipil negara, banyak dari mereka yang tidak mencapai masa purnabhakti dikarenakan banyak hal baik yang tersangkut masalah ataupun yang meninggal dunia sebelum memasuki masa pensiun.

Seluruh pegawai Kanim Banjarmasin mengikuti acara pelepasan purna bhakti Bapak Yosep H A R Widodo tersebut yang bertempat di swiss bel hotel banjarmasin, Jumat, (27-04-2018).

Turut hadir dalam acara purna bhakti tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Bapak Imam Suyudi, Kadiv PAS Anas Saeful Anwar, Kadiv Yankum Unan Pribadi, Kadiv Administrasi Edi M S Hidayat, para Pejabat Struktural Divisi Imigrasi, staf dan JFU.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi yang memberikan pesan dan kesan dalam acara purna bhakti tersebut menyampaikan jajaran imigrasi kalsel kehilangan seorang sosok pimpinan yang mengayomi, disiplin dan tegas.

Kanim Banjarmasin akan membuka UKK (Unit Kerja Kantor) Imigrasi di Kabupaten Tabalong saya mendukung akan tetapi saya tidak sempat memberikan keputusan karena sudah harus mutasi ke Kanwil Hukum dan HAM Sulsel.

Dalam acara tersebut sontak para tamu dan undangan dibuat kaget dengan tiba-tiba lampu dalam ruangan ballroom swiss bel hotel dimatikan ternyata panita pelepasan purna bhakti yang diketuai oleh Arif Hidayat Kasi Statuskim Kanim Banjarmasin telah menyiapkan suprise berupa kue dan ucapan selamat ulang tahun serta pemutaran video perjalanan tugas Bapak Renung sapaan akrab Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Hukum dn HAM Kalsel yang berulng tahun pada tanggal, 21 April 2018.

rel/inf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.