Rasakan Sensasi Layanan di Plaza Telkom Digital Banjarmasin

0
312 views

Layanan jemput pelanggan dilakukan Telkom Banjarmasin guna memaksimalkan pelayanan prima. Jika biasanya pelanggan datang duduk dan ambil antrian, pola tersebut dirubah. Pegawai Telkom yang aktif menghampiri pelanggan ketika datang ke Plaza Telkom Digital Banjarmasin.

Konsep layanan jemput bola diterapkan, agar memberi kenyamanan. Bahkan jika pelanggan terlihat banyak yang antre. Bisa memanfaatkan outlet zona edukasi membaca buku digital, bermain virtual game, digital home experience, dll yang disiapkan khusus untuk pelanggan.

Setting ruangan yang moderen dan kursi juga dikemas rileks semakin menambah betah pelanggan melakukan urusan di Plaza Telkom Digital.

“Konsep layanan tak memakai meja, customer service yang mendatangi ke pelanggan yang datang dan bersifat personal servive. Layanan yang cepat dan praktis, Plaza Telkom Digital membuat layanan seperti dirumah– feel at hone,” kata General Manager Telkom Wilayah Kalsel Khairullah, Jumat (27/4/2018) usai meresmikan Plaza Telkom Banjarmasin Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Selain itu, saat ini Telkom Indonesia terus melakukan pembenahan disemua sektor termasuk memperkuat jaringan agar semakin baik hingga ke pelosok.

Saat ini jumlah pelanggan IndiHome di Kalsel hingga bulan Maret 2018 mencapai 55 ribu pelanggan, secara nasional berhasil mencapai pelanggan 3,5 juta pelanggan.

Junmlah pelanggan Telkom mencapai 3,5 juta pelanggan IndiHome merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN) untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia.

IndiHome telah hadir di seluruh wilayah Kalsel dengan menyediakan layanan Triple Play berbasis teknologi fiber sehingga akan lebih banyak memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Pencapaian pelanggan IndiHome ke 3,5 juta ini merupakan keberhasilan dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Telkom guna menyediakan layanan Digital Home yang akan menunjang tercapainya Smart Family.

Saat ini infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 82 ribu KM dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan IndiHome.

Disamping itu Telkom juga terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui percepatan instalasi dan penyelesaian gangguan yang akan menjadikan kualitas layanan IndiHome semakin prima.

Telkom berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia khususnya layanan IndiHome Fiber. Selain untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, kehadiran jaringan Telkom juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing bangsa serta perekonomian Indonesia.

Sebagai bentuk layanan prima dan memanjakan pelanggan, kata Khairulah, Telkom menghadirkan Plaza Telkom Digital dengan sentuhan interior yang moderen, dilengkapi sarana ruang tunggu eksklusif. Dimana pelanmggan yang datang ke Plaza Telkom Digital akan dilayani secara personal oleh 10 public relation yang akan mendatangi konsumen ditempat duduknya yang dikemas mewah.

Jika antrian banyak, pengunjung sambil menunggu bisa memanfaatkan zona layanan dengan aneka pilihan seperti bermain game, membaca diruang perpustakaan digital, home entetainment, serta kids zone bagi anak-anak.

rel/yus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.