Kehadiran Duo ZenFone 5 Dan ZenFone 5Z Dari Asus

0
110 views

Asus pekan lalu meresmikan kehadiran duo ZenFone 5 dan ZenFone 5Z di Indonesia lewat acara peluncuran di Jakarta. Dari keduanya, ZenFone 5 akan lebih dulu menyapa peminat pada akhir Mei 2018.

Berbeda dari “kakaknya”, ZenFone 5Z yang dibekali Snapdragon 845, ZenFone 5 adalah smartphone kelas menengah dengan dapur pacu Snapdragon 636.

Chip mid-range itu dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan sebesar 64 GB. Di luar perbedaan system-on-chip (SoC), RAM, dan storage, jeroan ZenFone 5 terbilang identik dengan ZenFone 5Z.

Dari sample unit Asus ZenFone 5 yang datang dalam boks retail. Kemasannya terlihat simple dengan warna biru matte dan logo “ZenFone 5” di bagian depan.

Isinya pun relatif sederhana, mencakup kelengkapan-kelengkapan standar yang umum ditemukan di paket penjualan sebuah smartphone, dengan satu bonus berupa casing transparan.

ZenFone 5 rencananya akan dipasarkan lewat tanggal 30 Mei mendatang dengan banderol Rp 3,99 juta. Lalu menyusul pada tanggal 6 Juni. Di luar event flash sale, banderol ZenFone 5 dipatok sebesar Rp 4,3 juta.

rel/kom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.