Halal Bi Halal bersama Syeikh Muhammad Ismail Zein Al Makki, Menpora Minta Doa Asian Games dan Asian Para Games 2018 Sukses

0
55 views

Jakarta – Hari Selasa (17/7) malam, Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara Halal Bi Halal dan Ceramah Agama bersama Syeikh Muhammad Ismail Zein Al Makki (Makkah), Al Haromain, Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Madura (Ikama) Muhammad Rawi, dan jamaah Islamiah lainnya di Halaman Masjid Jami Nurul Islam, Koja, Jakarta.

Sebagai salah satu tokoh dari Madura dalam pemerintahan, Menpora bermaksud untuk mendapatkan doa dan dukungan khususnya dalam rangka Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games Agustus 2018 ini. “Saya sebagai bagian dari pemerintah tentu butuh bantuan doa, support moral, dan kekuatan spiritual karena hari ini Indonesia punya tanggung jawab besar menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Jakarta, Palembang, dan Jawa Barat,” ujarnya.

“Tentu saya sebagai anak Madura yang dipercaya pemerintah oleh Negara untuk menggawangi sukses prestasi Asian Games dan Asian Para Games kiranya mohon didoakan semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin kepada atlet kita sehingga bisa membawa nama harum Indonesia dan membawa medali emas sebanyak-banyaknya atau minimal 20 medali emas untuk bangsa,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang barokah itu, menteri yang gemar bermain bulutangkis itu juga menyampaikan jika Asian Games 2018 ini sukses maka mudah-mudahan Indonesia akan dipercaya kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan event-event besar lainnya, seperti Olimpiade dan tuan rumah Piala Dunia.

Beberapa pesan juga disampaikan Menpora khususnya kepada para pemuda dan pemudi yang bercita-cita tinggi, khususnya jika ingin menjadi pejabat negara harus siap lahir dan batin. “Buat adik-adik jika ingin bercita-cita tinggi maka harus siap lahir batin dan mental entah difitnah dan lain sebagainya karena selagi kita benar maka percayalah Allah yang akan melindungi,” pesannya.

rel/hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here