Ingin Jadi Anggota DPD ke-4, Sofwat Hadi Berjuang Demi Kemajuan Kalsel

0
5

Sofwat Hadi yang sudah tiga kali menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI sejak 2004 hingga 2014, opitimis terpiluh kembali untuk ke empat kalinya. Dengan modal kepercayaan serta dukungan sebanyak 2 ribu lebih kopi KTP hasil verifikasi factual. Sebelumnya mantan anggota DPRD Kalsel ini membawa 5 ribu kopi KTP.

“Insya Allah, dan berkat dukungan serta kepercayaan warga banua kami maju kembali menjadi anggota DPD untuk ke empat kalinya,” katanya Rabu (11/7).

Pensiunan Polisi ini ingin terus berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan pemerintah daerah tentang apa yang perlu diperjuangkan.

Bahkan, dengan kewenangan konstitusional yang dimiliki para Senator bisa menggunakan hak sebagai Anggota maupun Lembaga untuk meminta penyelesaian masalah dan percepatan pemenuhan kebutuhan daerah kepada pusat.

Seluruh ikhtiar ini sangat mungkin dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan daerah, sehingga masyarakat daerah dan pemda benar-benar merasakan kehadiran dan kontribusi DPD.

“Jika ini dilakukan secara kontinyu dan makin melembaga maka saya yakin kepercayaan publik akan pentingnya eksistensi DPD akan terbangun dan dengan sendirinya penguatan DPD melalui Amandemen UUD menjadi hal yang niscaya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here