Haji Iriansyah: Tanah Laut Makin Berkembang Dibawah Duet Sukamta-Abdi

0
85 views

Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023 H Sukamta-Abdi Rahman yang baru dikukuhkan melalui Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Rabu (19/9) di Mahligai Pancasila. Diharapkan mewujudkan Kabupaten Tala makin melesat pembangunannya dan memberikan kesejahteraan bagi wargnya.

Harapan itu dilontorkan salah satu tokoh masyarakat yang juga pengusaha muda sukses Tanah Laut H Iriansyah.

“Dibawah kepemimpinan Bupati Tala yang baru kami yakin pembangunan di Tanah Laut semakin maju dan berkembang,” katanya.
Selain itu, pengusaha muda yang dikenal rendah diri ini juga percaya Tanah Laut dibawah kendali duet Sukamta-Abdi Rahman mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru apabila kawasan industri Jorong terealisasi.

Pembangunan infrastruktur yang dibangun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, namun kedepan dengan berkembangnya kawasan industri dapat menyerap tenaga kerja baru,” ujarnya.

“Jika pembangunan pelabuhan laut dan kawasan industri di Kabupaten Tanah Laut terwujud tentunya sangat berkaitan dengan pembangunan Kalimantan Selatan. Sebab berdasarkan informasi kita dapat, pada Oktober 2018 ada peletakan batu pertama pembangunan kawasan industri di Tanah Laut, apabila terwujud tentunya banyak menyerap tenaga kerja,” katanya.

Kata Iriansyah, dalam program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat 1 x 24 jam seperti kerusakan jalan dan lainnya.

“Apabila ada laporan kerusakan jalan atau keluhan masyarakat lainnya, maka harus segera disikapi untuk diperbaiki pada program 100 hari kerja,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sukamta-Abdi Rahman (KTa) Nor Ifansyah mengharapkan, program yang telah disampaikan saat kampanye pasangan Sukamta-Abdi Rahman hendaknya dilaksanakan dengan baik pada masa kepemimpinan lima tahun kedepan.
“Insya Allah lima tahun kedepan pembangunan Tanah Laut menjadi perhatian serius pasangan Sukamta-Abdi Rahman,” katanya.

ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here