JFT Perancang Temui Ketua DPRD Kota Banjarmasin

0
49 views

BANJARMASIN – Komitmen Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel dalam rangka Sosialisasi sekaligus memperkenalkan peran tugas dan fungsi, khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah dan DPRD dalam pembentukan dan penataan produk hukum Daerah dan membantu terhadap instrumen hukum lainnya.Senin (10/09) Siang, bertempat di ruang kerjanya Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda.

Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayalelueni dan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Produk Hukum Daerah, Dewi Woro Lestari serta 14 Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-Undangan Kantor Wilayah yang diundang oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda mengingat saat ini pada DPRD kota banjarmasin sangat membutuhkan tenaga ahli dalam penyusunan peraturan daerah dan instrumen hukum lainnya untuk itu Ketua DPRD berharap agar dapat segera dilaksanakan nota kesepahaman bersama (MoU) tentang hal tersebut.

“Kedatangan Kami atas undangan Ketua DPRD Banjarmasin Ibu Hj. Ananda. Bahwa Kami diminta Ibu Ketua untuk menyampaikan peran tugas dan fungsi Kemenkumham kalsel khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah dan DPRD dalam pembentukan dan penataan produk hukum daerah dan membantu terhadap instrumen hukum lainnya.” ungkap Kabag Hukum, Agustina Dayaleluni melalui humas kanwil.

Sementara itu Kemenkumham Kalsel telah menjalin kerjasama dan melakukan penandatangan nota kesepahanan dengan Pemerintah Daerah di Kalsel termasuk dengan DPRD nya terkait dalam pembentukan dan penataan produk hukum daerah dan instrumen hukum lainnya.

Rel/inf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here