Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Martapura (LPKA) Berganti

0
70 views

MARTAPURA – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Martapura (LPKA) Martapura dari Tri Saptono Sambudji Kepada Muhammad Latif Safiudin yang sebelumnya menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pamekasan berlangsung khidmat, Senin (24/9).

Acara dimulai dengan Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan pejabat lama dan yang baru. Para tamu undangan juga dihibur dengan penampilan paduan suara dan Pramuka dari Warga Binaan Pemasyarakatan LPKA Martapura.

“Promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Kepada pejabat lama, terima kasih atas semua jasa dan pengabdian selama di LPKA Martapura dan berharap di tempat kerja yang baru dapat lebih ditingkatkan lagi,” pesan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalimantan Selatan, Ferdinand Siagian, yang didaulat memberikan sambutan.

Ia juga berpesan agar pimpinan yang baru mampu bekerja sama dan berkoordinasi sebaik-baiknya dengan setiap pihak dan instansi/stakeholder yang ada serta melanjutkan program-program kegiatan yang telah berjalan dengan baik. “Selamat kepada Saudara Tri Saptono Sambudji yang alih tugas menjadi Kalapas Kelas IIA Mataram” lanjut Kakanwil.

Sejumlah tamu undangan tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Kab. Banjar yang diwakili oleh Asisten I Kab. Banjar Zainudin sekaligus membacakan sambutan dari Bupati Banjar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Seluruh Kepala Lapas/Rutan se KalSel serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Martapura, serta Kepolisian Resort Banjar.

Rel/hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here