Program Diskon KPR Bank Kalsel di REI Expo Disambut Antusias

0
3

Untuk membantu mensukseskan kegiatan pameran perumahan dan properti Real Estate Expo (REI) Kalsel 2018 yang digelar di Duta Mall Banjarmasin selama lima hari 26-30 September. Bank Kalsel membuka stand bersama 57 stand lainnya yang ada.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Pemasaran Bank Kalsel Cabang Utama, Ariesta Budi, selama kegiatan pameran perumahan yang diadakan REI Kalsel. Stand Bank Kalsel memberikan program promo bagi para nasabah yang realisasikan pembiayaan KPR.

“Selama promo di REI Expo 2018 Kalsel, kami perpanjang diskon fixed rate dari normal satu tahun menjadi tiga tahun,” ujarnya, Rabu (26/9).

Kata Budi, Bank Kalsel yang ditunjuk sebagai penyalur KPR termasuk KPR bersubsidi di Kalsel hingga saat ini sudah banyak melayani permintaan guna pembiayaan KPR yang ada di Kalsel.

“Bank Kalsel sangat mendukung kegiatan REI Expo 2018 Kalsel, untuk itu bank nya urang Banua memberikan segala kemudahan kepada masyarakat temasuk MBR,” ungkapnya.

Sementara, HM Rahman salah satu pengunjung di stand Bank Kalsel mengaku senang Bank Kalsel membuka stand di acara pameran perumahan. Karena sebagai bank daerah ternyata program layanan perbankannya juga beragam dan sangat mudah.

“Khususnya layanan pembiayaan KPR Bank Kalsel cukup fleksibel dengan bunga rendah. Kami tertarik untuk menggunakan layanan ini,” kata Rahman yang mengaku sebagai karyawan BUMN ini.

rel/hms

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here