Bank Kalsel Dapat Calon Nasabah Baru dari BKPRMI Kalsel

0
55 views

Para tenaga pendidik dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) Bank Kalsel resmi yang berjumlah 17 ribu lebih resmi menjadi calon nasabah baru Bank Kalsel.

Hal tersebut ditandai dengan telah ditanda tanganinya perjanjian kerjasama antara Bank Kalsel dengan BKPRMI Kalsel di Aula Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel, Selasa (16/10). Penandatanganan dilakukan oleh Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana dan Ketua DPW BKPRMI Kalsel, H Hermansyah.

“Kami bersyukur sebanyak 17.482 calon nasabah baru Bank Kalsel tersebut merupakan para Ustad dan Ustadzah pengajar TK Al Qur’an yang tergabung di BKPRMI Kalsel. Hal ini merupakan kebanggaan dan sebagai bentuk kepercayaan yang diterima Bank Kalsel,” kata Plt Direktur Utama Bank Kalsel Gusti Agus Permana.

Kata Agus, kerjasama ini merupakan bentuk nyata pelayanan Bank Kalsel dalam segi fasilitas perbankan kepada masyarakat termasuk bagi para pengajar baca tulis Al Qur’an di Kalsel.

Agus juga secara singkat menjelaskan berbagai fitur perbankan yang bisa dimanfaatkan para nasabah barunya ini, termasuk berbagai transaksi via ATM, SMS Banking hingga Internet dan Mobile Banking Bank Kalsel. Para nasabah baru Bank Kalsel dari segmen pengajar di BKPRMI ini juga bisa berperan sebagai mitra Bank Kalsel.

“Anggota BKPRMI juga diberikan kesempatan mengikuti program customer get customer, caranya dengan ajak orang lain menjadi nasabah Bank Kalsel. Jika berhasil, peserta program akan dapatkan satu poin untuk setiap nasabah baru yang diajak bergabung menabung di Bank Kalsel,” katanya.

Menurut Agus, dimana nantinya poin-poin yang dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk smartphone dan yang lainnya.

Sementara Ketua BKPRMI Kalsel Hermansyah mengaku antusias dan berterimakasih kepada Bank Kalsel atas kerjasama yang terjalin. “Bentuk kerjasmaa ini sebuah kemajuan untuk perkenalkan instrumen perbankan khususnya kepada para anggota BKPRMI di berbagai daerah di Kalsel yang sebelumnya belum mengenal layanan perbankan,” katanya.

yus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.