IM3 Ooredoo 4G Plus Memudahkan Semua Aktivitas Pekerjaan

0
72 views

Modernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus yang sudah dilakukan Indosat Ooredoo disambut antusias warga Kalimantan Selatan. Hal ini sangat beralasan, karena sebagian besar masyarakat Kalsel saat ini mulai keranjingan mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone yang mereka miliki. Berikut hasil penelusuran wartawan infobanua, dilapangan terkait jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo.

Anggota pengurus Bidang Transportasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Banjarmasin Muhammad Nicko Farizki mengungkapkan, bahwa sejak menggunakan 4G Plus  Indosat Ooredoo semakin lancar jaringannya bahkan tak perlu lagi menunggu adanya buffering video.

“Terus terang sejak memakai IM3 Ooredoo 4G Plus pekerjaan makin mudah dan terbantu, dan sekarang tidak repot lagi beli kartu internet lepas buang seperti dulu,kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo kami rasakan sendiri hasilnya,” kata pemilik perusaahaan Startup transportasi online Amang Ojek.

Nicko yang tercatat masih menjadi mahasiswa ULM semester VI mengungkapkan, pekerjaan ojek online Amang Ojek membutuhkan koneksivitas internet yang lancar. “Karena kami bekerja 100% online yang membutuhkan paket data lancar dan jaringan kuat. Semua (pegawai) pengemudi ojek online tersebar di Kota Banjarmasin, Batulicin, Kotabaru, Sampit dan Pangkalanbun. Kami rekomendasikan semua pengemudi Amang Ojek menggunakan kartu internet Indosat Ooredoo untuk paket data dan juga untuk komunikasi bonus telfon gratis,” katanya.

Selain itu, lanjut Nicko, admin amang ojek yang getol mempromosikan produk kuliner atau merchant kepada follower instagram Amang Ojek juga menggunakan platform media sosial instagram membutuhkan koneksi internet yang lancar dan cepat.

Kata Nicko, dirinya memakai Freedom Internet karena mendapatkan layanan akses internet di jaringan Indosat Ooredoo dengan nyaman. Selain itu, kelebihan Freedom Internet IM3 adalah, akumulasi sisa kuota utama dengan Data RollOver, kuota berlaku tanpa batasan waktu. Juga dapat digunakan di semua jaringan Indosat Ooredoo. Dan aplikasi sehari-hari dan YouTube tanpa menggunakan kuota utama.

Hal senada dikatakan Kasubid Bidang Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Humas Polda Kalsel  Hamsan, tugas kesehariannya terbantu dengan Indosat Ooredoo 4G Plus. Pekerjaan di Bidang Humas Polda Kalsel begitu luas, melakukan pendataan, pengarsipan berita, foto, film. Semakin lancar berkat jaringan Indosat Ooredoo 4G Plus. “Kualitas jaringan Indosat harus terus dipertahankan, karena banyak membantu anggota Bid Humas Polda Kalsel lewat internet dan media online yang harus serba cepat. Kami pakai internet unlimited jumbo dari Indosat Ooredoo. Setelah mencoba paket ini selama 16 hari menurut saya lumayan bisa internetan sepuasnya. Di paket unlimited jumbo ini tidak ada batasan aplikasi yang bisa dipakai atau batasan waktu pemakaian. Jadi kita bebas pakai internetan kapan aja sepuasnya,” ujarnya.

Begitu juga pengakuan dari Aliansyah sopir jasa pengiriman barang di Kota Banjarmasin terbantu dengan jaringan Indosat Ooredoo yang semakin baik. “Kami suka Indosat Ooredoo karena murah dan internetnya gak lelet lagi,” katanya singkat.

Termasuk Irma ibu rumah tangga warga Jalan Sutoyo S Gang 20 Kota Banjarmasin juga mengaku jatuh hati dengan layanan Indosat Ooredoo, karena memudahkan dirinya berjualan lewat online menawarkan barang kepada pelanggannya.  “Pekerjaan kami berjualan jilbab dan busana muslim di internet semakin terbantu dengan  jaringan 4G Plus yang makin baik. Mau chatting, SMSan atau browsing, semua bisa dilakukan dengan jaringan 4G yang makin lancar. Ternasuk streaming musik dan video tanpa buffering serta upload dan download dengan lebih cepat,” ujar ibu dua anak ini.

Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo pada acara Temu Media di Mercure Hotel Banjarmasin, Selasa (18/9).

Sebagai catatan redaksi, saat ini masyarakat di seluruh wilayah Kalsel dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari bahkan saat sedang liburan di wilayah Kalsel dan sekitarnya.

Meningkatnya pengguna internet di Kalsel membuat aktivitas digital dan popularitas tren konten berbasis video meningkat. Tren berbasis video ini dapat banyak membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Seperti contohnya dengan video call, masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama.

Kemudian YouTube membantu masyarakat mempelajari banyak hal baru dengan menonton video tutorial, cara memasak, tips fashion & kecantikan, otomotif, hingga melihat video klip musik. Semua aktivitas digital ini dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di wilayah Kalsel.

Dengan paket UNLIMITED, pelanggan dapat menikmati gratis UNLIMITED Youtube & Apps seperti YouTube, Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, BBM, Spotify, dan iflix. Pelanggan dapat akses YouTube & Apps sepuasnya tanpa kuota. Semua manfaat Unlimited ini bisa langsung dinikmati dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo.

Paket UNLIMITED hadir dalam berbagai pilihan dengan kuota utama yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga mulai dari yang termurah Rp12.000 untuk Paket 1GB dengan masa aktif 7 hari, dan Paket Unlimited bulanan 2GB, 7GB, hingga Paket UNLIMITED Jumbo dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Dengan Paket pelanggan dapat tetap menggunakan internet untuk akses aplikasi sehari-hari meskipun kuota utama habis. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka

Bagi pelanggan yang menginginkan kuota internet simple dengan 100% kuota utama dapat memilih Paket Yellow dengan 1GB kuota internet dan bisa digunakan selama 24 jam tanpa batas waktu di semua jaringan. Yellow menawarkan paket internet 1GB super hemat dimulai dari harga Rp2.000 per hari. Terdapat juga paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Lebih dari itu, kini Paket Yellow terbaru dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe, Nelpon dan SMS sepuasnya, serta perpanjangan otomatis selama pelanggan memiliki pulsa yang mencukupi. Dengan manfaat Pulsa Safe, pelanggan tidak perlu khawatir tentang pulsa yang akan tersedot habis karena kelebihan pemakaian internet.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.

idayusnita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here