Terbang Bersama Garuda Indonesia Dapat Diskon 50 persen

0
23 views

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) bersama BNI sebagai bank partner menggelar GATF 2018 di Duta Mall Banjarmasin selama tiga hari, 5-7 Oktober 2018.

“Mengusung tema More For Less: 3 juta kursi untuk Anda, terbang hemat hingga 50 persen ke 69 destinasi demostik dan 22 destinasi internasional. Wujud komitmen Garuda Indonesia ikut mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia,” kata Generan Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani, Jumat (5/10).

Kata Henny, pihaknya memasang target transaksi Rp 7 miliar dan 15.000 pada pelaksanaan pameran selama tiga hari ini. GATF sendiri momen bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

GATF dilaksanakan dua kali setahun, pada awal April dan awal Oktober. “Pada dua event tersebut harga terbaik ditawarkan, di luar itu tidak ada harga terbaik ini,” terangnya.

Henny mengatakan, harga terbaik yang ditawarkan baik dari perjalanan Banjarmasin dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik di dalam maupun luar negeri. “Dengan adanya GATF ini dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” katanya.

Sementara Gubernur Kalsel  Sahbirin Noor menyambut baik pameran GATF ini, dengan harapan rute Banjarmasin- Surabaya bisa dibuka kembali oleh Garuda Indonesia.  “Karena ini sangat berkaitan dengan wisata di Kalsel, guna meningkatkan perekonomian di banua,” katanya.

nya tidak hanya tergantung pada batubara tetapi kita mencoba untuk mentransformasi sumber daya tak terbarukan ke sumber daya terbaru. Sumber daya alam terbaru itu adalah salah satunya pariwisata.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here