Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI) Kalsel Bersama Keluarga Rekreasi ke Desa Kiram

0
3

Komunitas Mobil Datsun Go & Go (KDGI) Kalsel yang berdiri tahun 2016 keberadaannya semakin eksis dan kompak diantara anggotanya. Bahkan komunitas ini memiliki kegiatan yang cukup padat, karena kuatnya silahturahmi yang terbangun. Semua perbedaan latar belakang dan profesi seolah tak ada sekat, semuanya cair dalam bingkai KDGI Kalsel.

“Untuk bulan November sudah dua kali kumpul dan kopdar, Minggu lalu gelar acara di Pantai Asmara dan Minggu (18/11/18) melaksanakan rekreasi keluarga di Desa Kiram Kabupaten Banjar. Rasa kebersamaan menjadikan komunitas ini  semakin eksis,” kata Ketua Komunitas Mobil Datsun Go Kalsel Noor Ikhwan Ariadi, Minggu (18/11).

Kata Ikhwan, tujuan Rekreasi ke Kiram Park ini adalah mendekatkan keluarga ke alam agar dapat bersyukur atas ciptaan tuhan yang begitu indah ini, dan saling bersilaturahmi sesama anggota KDGI .

Sekitar 10 keluarga dan masing masing menggunakan mobil khusus Datsun Go dan Go+ ini telah hadir dari anggota KDGI berbagai Kota dan Kabupaten di Kalsel ke tempat rekreasi Kiram diantaranya Korda Pelaihari, Banjarbaru, Batola dan Banjarmasin.

” Harapannya Semoga kedepannya disaat ada kegiatan-kegitan yang seperti ini bagi seluruh anggota KDGI kalsel jikalau ada waktu luang bisa berkumpul dgn yg lainnya”. Ujar Ketua KDGI Kalsel biasa di panggil Om Iwan.

Menurut Iwan selain rekreasi KDGI Kalsel juga aktif dalam hal olah raga di antaranya Bulu tangkis yang setiap jumat malam.

Sementara Nasir salah satu pengurus Persatuan Bulutangkis (PB KDGI kalsel) di dampingi Syahri penasehat KDGI. “Dengan rutin latihan bulutangkis setiap minggu tubuh menjadi segar dan enak dan silaturahmi sesama anggota dan keluarga tetap terjalin pokoknya banyak sekali keuntungan berolah raga ini.” kata Nasir.

rel/ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here