Relawan Galang Kemajuan Jokowi dan GK Ladies Menangkan Jokowi Dua Periode

0
49 views

Guna memenangkan Calon Presiden – Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pilpres 2019. Dikukuhkan relawan pendukung pasangan nomor urut 01 di Kalsel. Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi). Yang mempunyai tugas khusus menyampaikan informasi kepada masyarakat keberhasilan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo selama menjabat.

Ketua GK Jokowi Provinsi Kalimantan Selatan, Antonius Simbolon mengatakan, kehadiran GKJ untuk mengawal dan membela Joko Widodo agar sukses menjadi Presiden untuk kedua kalinya.

“GKJ Kalsel siap memenangkan Pilpres 2019 dan bendera GKJ sudah dikibarkan di seantero Bumi Lambung Mangkurat untuk kembali memenangkan kedua kalinya pilpres periode 2019-2024,” kata mantan Kadid Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Kalsel ini usai pengukuhan pengurus GK Jokowi Kalsel di Posko Pemenangan Jokowi – Maruf Jalan Ahmad Yani 5,7 Kota Banjarmasin, Minggu (11/11).

Sementara Ketua pelaksana Deklarasi Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Kalsel Supian HK, keberadaan relawan begitu strategis untuk memenangkan Jokowi di  Kalsel. Pihaknya terus menggencarkan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf di Kalsel. “Kami yakini akan meraih 70% suara masyarakat Kalimantan Selatan untuk memperbaiki periode Pilpres 2014. (Saat itu) karena Golkar berpihak kepada Prabowo yang saat itu menang tipis di Kalsel. Dan 2019 optimis 70 persen di Kalsel suara untuk nomer urut  1,” ucap Supian HK.

Supian menyampaikan tim pendukung Jokowi di Kalimantan Selatan sudah solid. Mereka dari berbagai kalangan, mulai elit partai politik pengusung dan pendukung. Kemudian para relawan yang tulus ikhlas menggerakkan mesin politik.

“Bisa dilihat ada relawan 13 kabupaten/kota mulai dari petani, nelayan, pelajar, mahasiswa, buruh dan mereka sudah mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Jokowi agar memenangkan pilpres 2019,” ujarnya.

Selain GK Jokowi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, juga dikukuhkan GK Ladies Kalsel. Mereka terdiri dari para relawan wanita yang bergerak di dalam rumah tangga masing-masing untuk mengajak seisi rumah tangga mendukung Jokowi – Ma’ruf.

Ketua GK Ladies Pusat, Lana Koencoro mengatakan 50 persen suara Indonesia berasal dari perempuan. GK Ladies terdiri dari berbagai Kabupaten/kota se Indonesia bertekad memenangkan Jokowi – Maruf.

yus

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here