Relawan Sahabat PASSS, Totalitas Wujudkan Prabowo-Sandi Jadi Presiden

0
2

Relawan Sahabat PASSS (Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno) di Kota Banjarmasin siap untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 2019 tersebut di Pilpres.

Relawan Sahabat PASSS mendukung pasangan calon Pilpres 2019 nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sahabat PASSS ingin pemimpin yang membawa Indonesia jadi ‘Naga Asia’ dan membuat Indonesia Greta Again serta mengembalikan kejayaan seperti era Nusantara dulu.

“Relawan PASSS siap bersatu padu, bergerak bersama dan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024,” ujar Ketua Relawan Sahabat PASSS Kota Banjarmasin Ahmad Danu W, usai pembukaan Kantor Posko Relawan Sahabat PASSS Kota Banjarmasin Jalan Veteran Banjarmasin, Jumat (2/11).

Kata Danu, sosok tegas Prabowo Subianto sebagai salah satu karakter pemimpin besar yang bisa mengembalikan stabilitas dan kerukunan antar ummat beragama. Sahabat PASSS menilai Joko Widodo (Jokowi) gagal menjalankan amanat selama menjabat presiden. Danu menilai indikator kegagalan Jokowi adalah nilai tukar rupiah yang tembus Rp15 ribu, semakin mahalnya sembako, serta sulitnya lapangan pekerjaan.

“Kami nilai pemerintahan Jokowi mencatatkan kinerja buruk hampir di semua aspek ekonomi. Kita terancam menjadi negara gagal, yang ditandai oleh terus menurunnya pertumbuhan ekonomi dan tingginya angka kemiskinan. Salah satu indikatornya nyata adalah nilai tukar rupiah yang makin terpuruk,” cetus Danu.

Pembukaan Posko Sahabat PASSS dihadiri generasi muda milenial banua dan barisan emak-emak Banjarmasin, kata Danu, adanya dukungan ini menunjukkan kemenangan Prabowo-Sandi ada di depan mata.

“Ini adalah energi yang luar biasa. Dan tanda-tanda pemenangan Prabowo-Sandi itu makin terlihat karena animo dan antusiasme rakyat hari ini begitu tinggi untuk melakukan perubahan,” katanya.

Ahmad Danu mengatakan, Sahabat PASSS saat ini sudah terbentuk di Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kabupaten Batola. “Segera menyusul dalam waktu dekat ini di beberapa kabupaten lain, di banua lima dan banua enam,” katanya.

Dikatakan Danu, keberadaan Posko Relawan Sahabat PASSS ini tak berafiliasi dengan partai politik. Tapi Relawan Sahabat PASSS tetap bersinergi dengan semua partai pendukung Prabowo-Sandi untuk memenangkan menjadi Presiden. “Karena kita ini satu tujuan ingin adanya perubahan pemimpin di negeri ini, figur itu ada pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” katanya.

rel/yus

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here