Muhammad miftah fauzan Merasa Bangga Dihargai Pemerintah

0
29 views

BATULICIN – Belum lama tadi Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menerima Penghargaan Adipura Tahun 2018 Kategori Kota Kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Menjadi catatan penting atas keberhasilan ini tentunya adalah peran petugas kebersihan. Hingga para petugas itu turut mendapatkan penghargaan dari Bupati langsung beberapa hari yang lalu.

Seperti diungkapkan Muhammad Miftah Fauzan, begitu merasa bangga ada sebuah apresiasi dari pemerintah daerah atas perjuangan yang dilakukan pasukan oren ini.

“”Kami merasa bangga Tanah Bunbu bisa meraih Adipura dan lebih bangga lagi kami semua mendapat perhatian dan penghargaan dari Pemerintah Daerah. Semoga ini akan menjadi semangat kami untuk menjadikan kota Tanah Bumbu selalu bersih,” kata Miftah.

Sementara itu Bupati pun pernah mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada pasukan petugas kebersihan di Daerah ini.

Bupati menganggap pasukan kebersihan merupakan pahlawan kebersihan kota yang patut kita hargai bersama.

Dengan penuh perjuangan apa yang sudah dilakukan sambungnya menjadikan sepanjang kota ini kian bersih terlihat.

“Kedepannya diharapkan Tanah Bumbu akan mendapat prestasi yang lebih baik dari sekarang.Tentunya dengan tekad bersama untuk saling bahu membahu menjadikan kota ini terus bersih hingga menjadi catatan pihak Tim Adipura,”imbuhnya.(Rn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here