HUT PDAM ke46 Siap Hadapi Era Milenial

0
17 views

BANJARMASIN – Di era industri di titik 4.0 merupakan tantangan PDAM sekarang ini, mulai dari menjaga jaringan instalasi perpipaan, kemudian smart city sehingga terpantau disemua titik.

Hal tersebut dikatakan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang berhadir dalam acara jalan santai PDAM Bandarmasih dalam rangkaian HUT PDAM ke46, yang batal karena hujan meskipun demikian acara lainnya tetap dilanjutkan dan berjalan lancar, Minggu (10/2). melihat kondisi itu langsung memberikan semangat kepada seribu lebih karyawan PDAM yang memenuhi lapangan perusahaan milik Pemko Banjarmasin.

“PDAM harus terus meningkatkan pelayanan, lebihnya lagi diusia yang hampir setengah abad. Inovasi-inovasi baru penyeimbang era sekarang ini harus terus dilakukan. Dengan itu, PDAM bisa menjadi lebih maju dan mampu bersaing,” ujarnya dalam kata sambutan.

Menurut Ibnu Sina, PDAM harus bisa terus maju dan berkembang. Dengan dibatalkannya acara jalan santai karena hujan, acara langsung dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT ke 46 PDAM Bandarmasih.

Walikota Banjarmasin yang didampingi Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi dan jajaran Pengawas PDAM Bandarmasih. Kemudian dilanjutkan lagi dengan pengundian hadiah.

Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, Supian ST mengatakan, bersyukur tahun ini masih bisa merayakan HUT PDAM, dengan itu, PDAM terus bisa memberikan pelayanan ke masyarakat lebih baik lagi. PDAM siap menghadapi era milenial ini, PDAM harus memiliki inovasi dan terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Ida/inf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.