Polres HSU Menggelar Tablik Akbar Pemilu Damai

0
28 views

Sebanyak 4000 jamaah menghadiri tablik akbar yang digelar Polres HSU dalam rangka mewujudkan pemilu aman, damai, sejuk. Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten HSU menggelar Tabligh Akbar di halaman Pemda HSU, Rabu (20/3/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK beserta Pejabat Utama Polres HSU dan anggota, Bupati HSU Wahid beserta unsur Forkompimda, instansi Pemerintah, para Ulama, organisasi masyarakat, para santri, pelajar berjumlah ribuan orang.

Mengawali prosesi kegiatan ini dengan Pembacaan Shalawat, dilanjutkan sambutan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK , dilanjutkan Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi.

Kapolres HSU mengatakan mengatakan tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi dan mengingatkan semua untuk mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Tabligh Akbar tersebut menghadirkan tausiyah KH Asmuni  atau akrab dengan sebutan Guru Danau yang memberikan motivasi dalam meningkatkan keimanan kepada sang kholiq Allah SWT.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.