4 Rumah Warga Desa Maradapan Roboh Diterjang Puting Beliung

0
16 views

Kotabaru- Peristiwa angin puting beliung yang menghantam 4 buah rumah warga Desa Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru, sekitar pukul 05.00 wita (Subuh) dimana pada saat kejadian warga tertidur lelap.

Angin puting beliung yang menghancurkan 4 buah rumah tersebut mengakibatkan 16 jiwa kehilangan tempat tinggalnya dan sangat ketakutan akibat peristiwa yang dialaminya, ungkap Sudarsono warga Desa Maradapan.

Kepala Pelaksana BPBD Kotabaru H. Rusian Ahmadi Jaya, S. Sos, M. AP, adanya kejadian angin beliaung di Desa Maradapan Kecamatan Pulau Sembilan kabupaten Kotabaru yang menghancurkan 4 buah rumah warga tersebut, kami akan secepat mentribusikan bantuan berupa bahan bangunan dan sembako ke Desa Maradapan untuk membantu para korban angin puting beliung.

Adanya peristiwa angin puting beliung yang menghancurkan 4 buah rumah warga Desa Maradapan, kami dapatkan informasinya dari salah satu stap kecamatan Pulau Sembilan dan dalam laporan yang saya terima alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka berat dan ringan atas kejadian angin puting beliung padahal waktu kejadian warga setempat masih tertidur lelap, jelas Rusian Ahmadi Jaya./Ar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.