Bupati Tabalong Minta Dukungan ASN Wujudkan Tabalong Agamis, Sejahtera dan Mandiri

0
21 views

Setelah resmi dilantik memimpin daerah Kabupaten Tabalong, H Anang Syakhfiani sebagai Bupati Tabalong dan H Mawardi wakilnya tampak hadir pada Upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus Peringatan Hari Bhakti Rimbawan Tahun 2019 di Taman Giat Kota Tanjung, Senin (18/3/2019) kemarin.

 

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengucapkan ribuan terimakasih sudah memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin daerah Kabupaten Tabalong.

“Saya bersama Wakil Bupati Tabalong terpilih H Mawardi akan bersungguh-sungguh memimpin daerah yang bertajuk Bumi Sarabakawa ini,” katanya.

Bupati mengajak, untuk menjalin dan mengeratkan tali silaturahmi serta tetap menjaga kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik untuk terus membangun kabupaten Tabalong yang lebih agamis, sejahtera dan mandiri.

Seperti halnya, meningkatkan IPM, pembangunan infrastruktur yang signifikan, terlampauinya target usaha baru serta perekonomian daerah yang cenderung stabil bahkan mengalami kenaikan setiap tahunya harus kita tingkatkan melalui sinergi antar instansi.

“Prestasi dan keberhasilan yang lalu, kiranya tidak menjadikan kita berpuas diri, masih banyak yang harus dikerjakan untuk mewujudkan kabupaten yang lebih agamis, sejahtera dan mandiri,” katanya

Dengan itu, Anang berpesan, kepada semua jajaran pemerintah kabupaten Tabalong untuk terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas demi memajukan Kabupaten Tabalong.

Berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan beberapa minggu lagi, ASN harus berperan aktif dalam mensukseskan pesta rakyat agar berjalan dengan baik dan kondusif (Irwin Apriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here