Mulawarman Peduli : Senyum Anak-anak Adalah Bahagia Kami

0
19 views

Tanjung- Beberapa waktu lalu Dandim 1008/Tjg beserta anggota meninjau SDN Hayup, kondisinya rusak parah, terutama ruang kelas VI atapnya bocor dan lapuk.

“Kalau hujan kami terpaksa harus pindah meja dan kursi” keluh Alfiatul siswa kelas VI.

Beruntungnya melalui program TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung melakukan perbaikan ruang kelas tersebut. Pengerjaan dikebut dan dilaksanakan semaksimal mungkin mengingat pentingnya keberadaan ruang kelas bagi anak-anak. Dan setelah lebih dari 2 Minggu berjalan, pengerjaan rehab telah rampung 100 persen.

Lelah dan tetesan peluh selama ini seketika hilang setelah setelah melihat senyum dan tawa anak-anak ini bisa menikmati kelas baru.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto mengungkapkan kegiatan rehab SD merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam bidang pendidikan, dengan adanya perbaikan infrastruktur tentunya akan menunjang kegiatan belajar-mengajar.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dandim Tanjung dan anggota atas bantuan rehab sekolah kami, sekarang kegiatan belajar-mengajar jauh lebih nyaman dan aman” kata Ibu Aslamiah, Wali kelas VI Desa Hayup. erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.