Pembangunan Jalan Desa Rampa Kapis 3,7 Kilometer Ditinjau Bupati dan Dandim 1004 Kotabaru

0
41 views

Kotabaru- Bupati Kotabaru di dampingi Dandim 1004 Kotabaru, melakukan peninjauan selesainya jalan pekerjaan karya bakti TNI yang merupakan program TMMD di Desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru. 7 Maret 2019.

Acara dihadiri pejabat SKPD, Camat Pulau Laut Timur, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Rampa Kapis, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roni Fitriyanto, S.Sos mengatakan, “Hari ini kami melakukan tinjauan kegiatan Karya Bhakti TNI pembuatan jalan di Desa Rampa Kapis yang panjangnya sejauh kurang lebih 3,7 kilo meter, ya alhamdulillah juga pengerjaannya selesai dilaksanakan, tentunya ini adalah berkat dari bantuan masyarakat yang berada di sini.

Terima kasih juga buat yang sudah memberikan tanahnya untuk jalan, tanpa bantuan masyarakat jalan ini tidak mungkin selesai. Berkat kerjasama masyarakat dan tentara kodim akhirnya jalan ini selesai. Kemudian saya ucapkan terimakasih lagi buat masyarakat yang telah berpartisifasi menyumbangkan bantuan tenaga dan bangun jembatan.

Alhamdulillah, dalam pembuatan jalan agak banyak kendala akibat cuaca hujan, dulu masyarakat yang berada di sini mungkin hanya bisa dilalui oleh sepeda motor dan jalan kaki, alhamdulilah hari ini kita bersama-sama dengan Bapak Bupati kesini berjalan lancar.

Ini juga adalah salah satu program Bapak Bupati, kalau kami Dandim hanya membantu untuk program-program yang sudah dicanangkan oleh Bapak Bupati.

Bupati Kotabaru mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah memberikan tanahnya bersama warga masyarakat lain guna untuk pembuatan jalan, yang mana sejak lama jalan ini didambakan oleh masyarakat Desa Rampa Kapis.

Dulu masyarakat jikalau mau ke Kotabaru harus lewat laut, sekarang ini sudah bisa lewat darat menuju Kotabaru, saya berharap agar jalan ini sama-sama memelihara, agar kedepan kita bisa programkan listrik masuk Desa. AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here