Pembangunan Yang Merata Cerminan Pembangunan Yang Berlandaskan Pancasila

0
23 views

Martapura – Pancasila sebagai nilai-nilai luhur harus diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tidak hanya oleh rakyat tetapi juga pemerintah dan program pembangunannya yang mencerminkan pelaksanaan dari Pancasila,kata Anggota MPR RI Saiful Rasyid saat menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di hadapan masyarakat Desa Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ,Selasa (26/3/2019)

“Pemerintah harus mengamalkan Pancasila dalam tiap program dan kegiatan pembangunannya demi tercapainya kesejahteraan masyarakat dan berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Anggota Komisi X DPRRI Fraksi Partai Gerindra.

Pada kesempatan sosialisasi tersebut Saiful Rasyid menyampaikan,pembangunan mulai dari infrastruktur, sarana sosial ekonomi dan sebagai merupakan bentuk implementasi sila ke lima Pancasila Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,di seluruh pelosok Nusantara.

Saiful Rasyid mengatakan dirinya sebagai salah satu wakil Rakyat akan terus berjuang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar dan akan menyalurkan semua aspirasi pada pemerintah pusat, untuk pembangunan yang langsung menyentuh kehidupan masyarakat.

“Saya berharap kedepan masih dapat terus berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banjar”,katanya.

Pembangunan yang merata dan dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat merupakan Implementasi dari pembangunan yang berdasarkan Pancasila,dan ini yang harus kita perjuangkan,pungkas Saiful Rasyid.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here