Puluhan Tahun Jalan Poros Kecamatan Kelumpang Tengah tak Pernah Ada Pengaspalan

0
21 views

Kotabaru – Mulai dari desa Sungai Pinang, desa Punggawa, desa Tanjung Selayar dan desa Senakin mengalami kerusakan yang lumayan parah.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Senakin Zakir mengatakan jalan di empat desa yang merupakan jalan poros Kecamatan diwilayah kami ini sudah puluhan tahun tidak pernah ada pengaspalan, kalau pengukuran dan pengerasan jalannya sudah pernah dilaksanakan beberapa tahun lalu.

Tambahnya lagi pihak desa pernah melakukan penyemenan betonisasi sedikit jalan yang rusak tersebut akan itupun di marahi karena bukan kewenangan desa untuk melakukan perbaikan jalan karena jalan tersebut bukan jalan desa akan tetapi jalan kecamatan. Saya harapkan kepada pihak pemerintah kabupaten Kotabaru segera melakukan pengaspalan jalan tersebut guna kemajuan perekonomian masyarakat kecamatan Kelumpang Tengah dan sekitarnya, jelas Zakir.

Kerusakan jalan tersebut tidak dikeluhkan warga Desa Senakin saja akan tetapi warga dari desa lainnya seperti Desa Punggawa, Desa Selayar, Desa Sungai Pinang dan lainnya juga mengeluhkan karena jalan di sana selain rusak banyak lobang lobang besar di tengah jalan seperti kolam ikan saja.

Selain permasalahan jalan yang rusak, di wilayah Kecamatan Kelumpang Tengah kabupaten Kotabaru tersebut untuk penerangan lampu (Listrik) masyarakat di sana hanya bisa menikmati pada sore hari dari pukul 06. 00 wita sampai pagi pukul 07. 00 wita, untuk siang harinya listriknya tidak bernyala./ar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.