Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Pastikan Kemenangan Mutlak di Kalsel

0
79 views

Guna memaksimalkan kemenangan di Pulau Kalimantan, khususnya di Kalsel relawan untuk mendukung pasangan pilpres nomor 01 Jokowi-Maruf dideklarasikan di Kalsel yakni, Pengurus Wilayah (DPW) DJM 1 Kali Lagi Kalsel. Pelantikan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah digelar di Hotel Amaris, Jalan Achmad Yani Km 7, Kertak Hanyar, Kamis (21/3/2019) malam.

Deputi Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Ramond dipercaya untuk menjadi Ketua DPW DJM 1 Kali Kalsel. Untuk itu dalam amanahnya  Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga menaruh harapan besar agar Kalsel bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk presiden satu kali lagi dalam periode 2019-2024.

“Dengan dilantiknya DPW DJM 1 Kali Lagi Kalsel, maka harus bisa bertugas hingga hari pemungutan suara pada Rabu, 17 April mendatang dengan membentuk di tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan,” kata YB Panus Jingga.

Ia menegaskan gerakan relawan yang tergabung di DJM 1 Kali Lagi ini merupakan organisasi relawan ditetapkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, sehingga bisa bekerja mendampingi TKD Provinsi Kalsel bersama sembilan parpol pengusung.

“Mulai sekarang, bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel. Sebab, Kalsel merupakan salah satu lumbung suara Jokowi-Ma’ruf Amin, minimal meraih 60 persen suara,” katanya.

Senada itu, Ketua Dewan Penanggung Jawab DJM 1 Kali Lagi, Sudiarto mengungkapkan Jokowi merupakan pemimpin keluarga yang baik, sehingga bisa menjadi pemimpin nasional yang tak punya beban.

“Makanya, sampaikan kepada masyarakat bahwa Jokowi sudah teruji mulai dari karyawan, pengusaha, walikota, gubernur hingga menjadi presiden. Beda dengan Prabowo Subianto, yang gagal dalam berkeluarga dan karir militernya saja. Tak hanya itu, hingga detik ini, karyawannya belum mendapat gaji pada PT Kertas Nusantara,” sindir Sudiarto.

Dia mengajak seluruh relawan DJM 1 Kali Lagi agar menyuarakan kepada masyarakat siapa itu sosok Prabowo.”Tolong disampaikan kepada masyarakat, pilihlah yang terbaik. Pilih Jokowi karena sudah teruji. Pilih kalau dia keluarga yang baik. Keluarga yang bisa patut contoh dan amanah dan menjadi panutan di Indonesia,” pungkas Sudiarto

Sementara Hermansyah pun menyebut tugas untuk Jokowi menjadi presiden periode kedua harus gencar dilakukan para relawan, terutama menyampaikan visi-misi capres nomor urut 01, serta keberhasilannya selama menjabat pada periode pertama. “Inilah tugas kita menyampaikan hal ini kepada masyarakat,” ujarnya.

Wakil Walikota Banjarmasin ini mengimbau agar masyarakat bisa satu suara dalam Pemilu 2019, sehingga menentukan arah pembangunan Indonesia ke depan. “Jangan golput, apalagi tidak hadir di TPS nanti,” ucap Wakil Ketua DPD PDIP Kalsel ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.