TP4D Kejaksaan Negeri Kotabaru Mengawal Pelaksanaan DAK Pendidikan

0
15 views

KOTABARU – TP4D Kejaksaan Negeri Kotabaru Lakukan Pengawalan Pelaksanaan DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2019.

Ketua TP4D Kotabaru Agung Nugroho, SH mengatakan pengawalan ini merupakan menanggapi surat dari Dinas Pendidikan Kotabaru yang mana meninta kami untuk melalukan pengawalan terhadap Dana Alokasi Khusus yang di berikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ke Dinas Pendidikan Kotabaru.

Pengawalan ini kami lakukan agar sekolah maupun dinas pendidikan tidak ada rasa takut ketakutan dan ragu keraguan dalam melaksanakan Dana tersebut. Yang saya harapkan benar benar melasanakan Dana tersebut sesuai prosuder atau tidak menyalahi aturan.

Plt Dinas Pendidikan Kotabaru Selamat Riyadi, dengan adanya TP4D Kotabaru dari Kejaksaan Negeri Kotabaru, kami dari Dinas Pendidikan Kotabaru sangatlah terbantukan dalam pengawalan penggunaan Dana Alokasi Khusus dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Repuklik Indonesia.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TP4D Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan pengawalan terhadap Dana Alokasi Khusus, jelas Selamet Riyadi.

Ar/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here