Bank Kalsel Berikan Bantuan Rp100 Juta untuk Mendukung Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru

0
21 views

BANJARBARU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Banjarbaru ke 20 Bank Kalsel memberikan bantuan senilai Rp100 juta.

Penyerahan bantuan disela acara rapat koordinasi (Rakor) diawali penyerahan bantuan dari Bank Kalsel oleh dirut Bank Kalsel cabang Banjarbaru, untuk kegiatan memeriahkan hari jadi kota Banjarbaru H Said Abdullah disaksikan walikota dan wakil walikota Banjarbaru.

Atas bantuan tersebut Nadjimi mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah mensport kegiatan peringatan HUT ke 20 Kota Banjarbaru.

“Semoga dengan keberadaan Bank Kalsel bersama dengan pemerintah bisa memajukan perekonomian masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik serta semakin maju dan berkembang,” ucapnya.

Menghadapi peringatan HUT ke 20 Kota Banjarbaru Nadjmi mengatakan, ada beberapa perubahan jadwal yang mana upacara HUT ke 20 Kota Banjarbaru akan dimajukan pad tanggal 19 April sekaligus pembukaan Banjarbaru Fair, karena berbarengan dengan puasa Bisri Sa”ban serta sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Banjarbaru yang biasanya dilaksanakan pada satu hari sebelum hari puncak Hut akan dimajukan pada tanggal 15 April 2019.

“Perubahan ini kita lakukan karena peringatan hari jadi Kota Banjarbaru berbarengan dengan hari musti sa”ban serta sangat berdekatan dengan pemilu,” ujarnya.

Sementara dalam rakor ini poin dibahas adalah persiapan pemerintah kota Banjarbaru menghadapi pesta demokrasi pada tanggal 17 April nanti serta kesiapan peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke 20 tanggal 20 mendatang tentang kesiapan para panitia serta acara yang akan digelar.

Adhani mengatakan, dalam menghadapi pesta demokrasi bekerjasama dengan Bawaslu dan KPU Kota Banjarbaru serta aparat TNI Polri untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan TPS agara para pemilih benar-benar nyaman aman dalam ikut memeriahkan demokrasi pilpres dan wapres serta pemilihan anggota legislatif.

“Saya berpesan agar camat, lurah, ikut andil dan berperan serta mengawasi dalam pesta demokrasi di wilayah masing-masing agar berjalan tertib aman dan lancar,” katanya.

Yus/rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here