Ditemuka Mayat Mr.x Mengapung Di Jalan Tembus Mantuil Basirih Selatan

0
3

BANJARMASIN.- Warga bantaran Sungai Martapura, tepatnya di kawasan Jalan Tembus Mantuil, Basirih Selatan Banjarmasin Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat, Mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki mengapung didekat tongkang Kamis (25/04).

Belum diketahui penyebab pasti kematian. Jasad mr.x telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Ulin Banjarmasin guna pemeriksaan otopsi lebih lanjut.

Salah seorang anggota Satuan Polair Polresta Banjarmasin mengatakan, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh dua saksi yang merupakan warga sekitar.

“Mayat mengapung ini belum diketahui identitasnya waktu ditemukan warga sekitar,” ujar Fahmi anggota kepolisian polair tersebut.

Dua orang saksi yang memang saat itu berada di sekitar bantaran Sungai Martapura, tiba-tiba tidak sengaja melihat seorang pria yang terlentang.

Merasa penasaran, entah itu sesosok mayat atau apa akhirnya salah satu saksi menghampiri pria tersebut. Ternyata jasad pria si mr x tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

“Saat ditemukan, jasad pria tersebut mengenakan celana jeans. Ciri-ciri bertubuh gempal dengan rambut cepak tanpa menggunakan kaos dan tidak ada identitas” ucap salah satu saksi mata.

Polisi belum dapat memastikan apakah pria tersebut tewas akibat dibunuh atau karena dugaan lain “iya kita harus tunggu hasil otopsi dulu dari ruang jenazah baru kita bisa menyelidikinya” pungkas Fahmi.

Sejauh ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi penemuan mayat. Tidak ditemukan adanya dugaan korban tewas dibunuh.

Sementara tidak ada (dibunuh). Tapi kita masih lakukan identifikasi di kamar mayat. Dilihat dari kondisinya, perkiraan korban meninggal sekitar 2-3 hari, ucapnya.

FR/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here